Sukses


Ajax Amsterdam Vs Manchester United: Ini Pilihan Van der Sar

Bola.com, Amsterdam - Kiper legendaris Belanda Edwin van der Sar tak ingin membagi hati pada final Liga Europa 2016-2017. Van der Sar dengan tegas memilih Ajax Amsterdam ketimbang Manchester United.

Ajax Amsterdam akan berjumpa Manchester United pada final yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Rabu (24/5/2017). Laga final itu ternyata bukan impian Van der Sar yang saat ini menjadi direktur pemasaran Ajax Amsterdam.

"Saya lebih memilih Ajax Amsterdam bertemu Manchester United pada semifinal. Akan sangat hebat bila kami datang ke Old Trafford dan juga sebaliknya. Mereka akan disambut hangat di sini," ujar Van der Sar.

Harapan Van der Sar memang tidak terwujud. Pada semifinal, Ajax Amsterdam menyingkirkan Olympique Lyon sedangkan Manchester United menghentikan perlawanan Celta Vigo.

"Prediksi saya tidak terjadi. Namun, kami tetap akan bertemu Manchester United di final. Ini laga yang luar biasa, apalagi jika kami bisa memenanginya," tutur Van der Sar.

Saat masih aktif sebagai pemain, Van der Sar pernah membela Ajax Amsterdam (1990-1999) dan juga Manchester United (2005-2011). Bersama Ajax Amsterdam, Van der Sar meraih 14 gelar berbanding 11 trofi saat masih bermain di Manchester United.

Sumber: RTE

Video Populer

Foto Populer