Sukses


Mattia De Sciglio Setuju Bergabung ke Juventus

Bola.com, Milan - Bek sayap AC Milan, Mattia De Sciglio sepakat bergabung dengan Juventus mulai musim panas tahun ini. Seperti dirilis Calciomercato.it, Senin (22/5/2017), Mattia De Sciglio setuju dengan proposal dari kubu Juventus, dan siap menanggalkan kostum AC Milan.

Proses pembicaraan pihak Juventus dan agen Mattia De Sciglio sudah memasuki tahap final. Satu yang masih menjadi pembahasan adalah besaran fee transfer. Mattia De Sciglio bermain dalam 25 partai dan mencatat 2 assist sepanjang Serie A 2016-2017. Total, Mattia De Sciglio bermain sebanyak 110 laga bersama AC Milan dengan empat assist.

Kedatangan Mattia De Sciglio membuat Juventus bakal semakin kuat pada sisi bek sayap. Juventus mengincar Mattia De Sciglio agar bisa semakin seimbang guna menggapai performa konsisten musim depan.

Sayang, belum ada komentar resmi dari kubu Mattia De Sciglio terkait kesepakatan verbal yang sudah dicapai bersama kubu Juventus. Sumber internal Juventus mengungkapkan, keberadaan Mattia De Sciglio menjadi pesanan khusus dari Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Sumber: Calciomercato.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer