Sukses


Moratti: Spalletti Bisa Bantu Inter Milan Saingi Juventus

Bola.com, Milan - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim Luciano Spalletti sebagai sosok yang tepat untuk menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan. Moratti yakin, Spalletti bisa membantu Inter menyaingi Juventus pada musim depan.

Kontrak Spalletti bersama AS Roma akan berakhir pada Juni 2017. Pelatih berusia 58 tahun itu dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya di Stadio Olimpico.

Dalam dua musim terakhir, Spalletti gagal merengkuh trofi Serie A, dan AS Roma hanya finis sebagai runner-up di bawah Juventus. Namun, I Nerazzurri diklaim menginginkan servis pelatih asal Italia tersebut pada musim panas nanti.

"Menurut saya, dia (Spalletti) akan menjadi sosok yang ideal. Dia pelatih cerdas dan memiliki pengalaman melatih di luar Italia. Dia bekerja dengan baik bersama Roma musim ini. Menurut saya, dia bagus untuk Inter," kata Moratti.

"Dengan kualitasnya dan manajemen klub yang baik, kami bisa berharap untuk menyaingi Juventus pada musim depan, sama seperti Roma dan Napoli pada musim ini," ujarnya.

Inter Milan memecat tiga pelatih sejak musim panas 2016. Roberto Mancini menjadi korban pertama yang terdepak akibat silang pendapat dengan pemilik baru klub, Suning Group, pada Agustus 2016.

Frank de Boer yang menjadi pengganti Mancini pun hanya bertahan hingga November 2016. Teranyar, Inter Milan memecat Stefano Pioli pada Mei lalu.

Sumber: Retesport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer