Pogba: Manchester United Bungkam Kritik dengan Raih 3 Trofi

Oleh Yosua Eka Putra pada 25 Mei 2017, 04:53 WIB
Diperbarui 25 Mei 2017, 04:53 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba (AP Photo/Michael Sohn)

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan timnya mampu membungkam kritik dari banyak pihak dengan meraih tiga trofi pada musim 2016-2017.

MU mengukuhkan diri sebagai juara Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah. Setan Merah menang dua gol tanpa balas atas Ajax Amsterdam dalam partai puncak di Friends Arena, Swedia, Rabu (24/5/2017).

Itu bukan satu-satunya trofi yang diraih Manchester United pada musim ini. Sebelumnya, anak asuh Jose Mourinho itu juga berhasil memenangi Community Shield dan Piala Liga Inggris.

"Kami berhasil dan sangat bangga. Tidak ada seorang pun yang bisa berbicara. Orang mengatakan kami melalui musim yang buruk, tetapi kami meraih tiga trofi (termasuk Community Shield)," seru Pogba.

"Awal pertandingan adalah momen yang penting, dan setelah mencetak dua gol, kami mengontrol permainan. Semua pemain dalam tim kami menampilkan performa yang hebat," ujar gelandang asal Prancis tersebut.

Manchester United hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League 2016-2017. Kendati demikian, mereka berhak meraih tiket ke fase grup Liga Champions setelah menjuarai Liga Europa musim ini.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Termasuk Dani Alves dan Maxwell, Berikut 4 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak