Sukses


Pogba: Manchester United Bungkam Kritik dengan Raih 3 Trofi

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menegaskan timnya mampu membungkam kritik dari banyak pihak dengan meraih tiga trofi pada musim 2016-2017.

MU mengukuhkan diri sebagai juara Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah. Setan Merah menang dua gol tanpa balas atas Ajax Amsterdam dalam partai puncak di Friends Arena, Swedia, Rabu (24/5/2017).

Itu bukan satu-satunya trofi yang diraih Manchester United pada musim ini. Sebelumnya, anak asuh Jose Mourinho itu juga berhasil memenangi Community Shield dan Piala Liga Inggris.

"Kami berhasil dan sangat bangga. Tidak ada seorang pun yang bisa berbicara. Orang mengatakan kami melalui musim yang buruk, tetapi kami meraih tiga trofi (termasuk Community Shield)," seru Pogba.

"Awal pertandingan adalah momen yang penting, dan setelah mencetak dua gol, kami mengontrol permainan. Semua pemain dalam tim kami menampilkan performa yang hebat," ujar gelandang asal Prancis tersebut.

Manchester United hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League 2016-2017. Kendati demikian, mereka berhak meraih tiket ke fase grup Liga Champions setelah menjuarai Liga Europa musim ini.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer