Sukses


Kingsley Coman Nyaris Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman, mengungkapkan, sempat memiliki keinginan untuk hengkang dari Allianz Arena karena minim kesempatan bermain sepanjang musim 2016-2017.

Coman berlabuh di Allianz Arena dengan status pinjaman dari Juventus pada musim panas 2015. Saat itu, Pep Guardiola masih menjabat sebagai pelatih Bayern Munchen.

Pada musim perdananya bersama Bayern Munchen, Coman mendapat kepercayaan yang cukup besar dari Guardiola. Winger Prancis itu mencatatkan 35 penampilan dalam semua kompetisi dengan koleksi enam gol dan 12 assist.

Situasi Coman berubah setelah Bayern Munchen menunjuk Carlo Ancelotti sebagai suksesor Guardiola yang pindah ke Manchester City pada awal musim 2016-2017. Coman hanya mencetak dua gol dan satu assist dari 25 laga.

"Ini musim yang sulit bagi saya. Saya berpikir untuk meninggalkan Bayern Munchen," seru Coman.

"Sangat sulit mendapat tempat di tim dan bermain reguler saat pelatih telah menemukan susunan pemain. Ada persaingan yang ketat untuk posisi di skuat Bayern Munchen," tutur pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Akan tetapi, Bayern Munchen membuat saya merasa diperhitungkan untuk jangka panjang, termasuk musim depan. Mereka mengimbau saya untuk terus berlatih keras dan situasi akan berubah," ujar Coman.

Sumber: Kicker

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer