Sukses


AC Milan Dapatkan Servis Bek Villarreal

Bola.com, Milan - AC Milan akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan bek Villarreal, Mateo Musacchio, Selasa (30/5/2017). Pemain asal Argentina tersebut akan membela I Rossoneri hingga empat musim ke depan.

"AC Milan mengumumkan penandatanganan Mateo Musacchio dari Villarreal dalam kontrak sampai 30 Juni 2021" tulis pernyataan resmi Milan di situs klub.

Musacchio sudah sejak 22 Mei 2017 menjalani tes medis di AC Milan. Meski telah dinyatakan lolos tes medis, proses transfer Musacchio ke San Siro terpaksa molor karena belum ada kesepakatan harga transfer antara Milan dengan Villarreal.

Namun pada akhirnya, kedua kubu mencapai kata sepakat untuk nilai bek 26 tahun tersebut. Meski tak disebutkan secara pasti, banyak yang meyakini jika manajemen I Rossoneri harus merogoh kocek hingga 18 juta euro (Rp 268 miliar) untuk mendapatkan Mateo Musacchio.

Musacchio juga bukan nama terakhir yang akan diumumkan dalam perekrutan pemain AC Milan. Dalam waktu dekat bakal ada satu pemain lagi yang akan segera diumumkan, yakni kedatangan gelandang Atalanta, Franck Kessie.

Kebetulan, pemain tersebut sudah menjalan tes medis pada pagi hari ini waktu setempat. Selain itu, AC Milan juga tengah melakukan pergerakan untuk memboyong Alvaro Morata dari Real Madrid. (Artikel asli ditulis Ahmad Fawwaz Usman/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer