Sukses


Kepindahan Franck Kessie ke AC Milan Tertunda

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Italia, menunda proses transfer gelandang Atalanta, Franck Kessie. Hal tersebut disebabkan Kessie mengalami masalah saat melakoni tes medis.

Franck Kessie menjadi salah satu pemain muda terbaik di Serie A pada musim 2016-2017. Gelandang berusia 20 tahun itu tampil dalam 31 pertandingan dengan catatan tujuh gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

Performa Kessie tersebut membantu Atalanta mengakhiri musim ini di peringkat keempat klasemen Serie A dengan nilai 72. Hal tersebut membuat sang pemain dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus, AC Milan, AS Roma, dan Chelsea.

Dari seluruh kesebelasan tersebut, Kessie memilih AC Milan sebagai klub barunya. Gelandang asal Pantai Gading itu tertarik menjadi bagian dari proyek kebangkitan I Rossoneri di bawah pemilik baru, Li Yonghong.

Kessie pun telah tiba di Milan, Selasa (30/5/2017), guna menjalani serangkaian tes medis. Jika tes medis menunjukkan hasil positif, dia akan langsung diperkenalkan sebagai pemain AC Milan.

Akan tetapi, tes medis Kessie di Klinik Madonnina mengalami masalah yang tidak diketahui. Hal tersebut membuat pihak AC Milan menunda kelanjutan transfer sang pemain.

Meski begitu, AC Milan tetap ingin mendatangkan Kessie. Alhasil, I Rossoneri meminta Kessie untuk menjalani tes medis lanjutan pada Selasa sore dan Rabu (31/5/2017) pagi.

Apabila jadi bergabung dengan AC Milan, Franck Kessie akan menjadi pemain kedua yang merapat ke Milanello setelah Mateo Musacchio. Pemain asal Argentina itu dibeli dari Villarreal dengan harga yang mencapai 18 juta euro (Rp 268 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer