Sukses


Lolos Tes Medis, AC Milan Segera Dapatkan Jasa Kessie

Bola.com, Milan - Franck Kessie dikabarkan Calciomercato telah lolos tes medis di AC Milan. Pemain 20 tahun itu pun direncanakan akan menandatangani kontrak bersama I Rossoneri pada Kamis (1/6/2017).

Kessie merupakan salah satu pemain muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Dia berhasil mencetak tujuh gol dari 31 pertandingan bersama Atalanta di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Atalanta berhasil finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A dengan nilai 72. Hasil tersebut membuat La Dea berhak meraih satu tempat pada fase grup Liga Europa musim depan.

Performa apik Kessie itu membuat klub-klub besar di Eropa tertarik meminangnya, mulai dari Manchester United, Chelsea, Inter Milan, hingga AC Milan. Pada akhirnya, penggawa timnas Ghana itu menerima pinangan Milan.

Kessie pun telah tiba di Kota Milan sejak Selasa (30/5/2017), dan menjalani tes medis di Klinik La Madonnina. Akan tetapi, pada tes medis tersebut pemain bernama lengkap Franck Yannick Kessie itu dinyatakan gagal.

Sebab, Kessie mengalami masalah pada lututnya. Selain itu, dia diduga tidak berusia 20 tahun melainkan telah memasuki umur 26 tahun.

Meski begitu, AC Milan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk Franck Kessie pada Rabu (31/5/2017). Dia pun akhirnya dinyatakan lolos dan akan menjalani perawatan untuk lututnya di Milan Lab pada hari ini.

Rencananya, Kessie akan menuju ke Casa Milan dan menandatangani kontrak bersama AC Milan. Jika proses itu berjalan lancar, Franck Kessie bakal menjadi pembelian kedua Il Diavolo Rosso pada musim panas tahun ini, setelah sebelumnya mendapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal.

Sumber: Calciomercato 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer