Sukses


Kabar Transfer: Mertens Tolak Chelsea, AC Milan Inginkan Belotti

Bola.com, Jakarta Kabar transfer pada, Sabtu (3/6/2017), diwarnai penolakan oleh bintang Napoli, Dries Mertens, terhadap penawaran yang diajukan oleh Chelsea. Kepada Sky Sports, pesepak bola asal Belgia itu mengaku masih nyaman bermain untuk Il Partenopei.

Selain pernyataan tersebut, ambisi Chelsea sirna karena sang buruan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2020. Sepanjang musim lalu, Dries Mertens tampil impresif dengan membukukan 34 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Selain Mertens, kabar transfer lainnya datang dari AC Milan yang siap bersaing dengan Manchester United untuk medapatkan Andrea Belotti. Striker Torino ini dijadikan solusi jika Rossoneri gagal mendapatkan Alvaro Morata.

Namun menurut ESPN, budget yang harus dikeluarkan AC Milan untuk menebus pemain Italia tersebut ditaksir melebihi 87 juta poundsterling. Harga itu dinilai sesuai dengan masa depan dan kemampuan Andrea Belotti yang musim ini mencetak 26 gol di ajang Serie A.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Dries Mertens - Napoli ke Chelsea

Kepada Sky Sport, Dries Mertens mengaku masih nyaman berseragam Napoli. Pernyataan ini membuat Chelsea gigit jari, apalagi pemain asal Belgia ini juga akan segera memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2020.

3 dari 6 halaman

2. Andrea Belotti - Torino ke AC Milan

AC Milan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan wonderkid Torino, Andrea Belotti. Menurut ESPN, untuk mendapatkan striker asal Italia tersebut Rossoneri harus mengeluarkan bugdet lebih dari 87 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Alexis Sanchez - Arsenal ke Manchester United

Mirror menyebutkan jika legenda Manchester United, Bryan Robson, mendukung Setan Merah mendatangkan Alexis Sanchez. Masa depan striker asal Chile itu menjadi tanda tanya karena belum setuju memperpanjang kontrak di Arsenal.

5 dari 6 halaman

4. Moise Kean - Juventus ke Liga Belanda

Guna menambah jam terbang, Moise Kean akan dimasukan ke daftar pemain yang dipinjamkan oleh Juventus. Diwawancarai Corriere dello Sport, agen dari sang pemain, Mino Raiola, menyebut jika pemuda 17 tahun itu akan merapat ke Liga Belanda.

6 dari 6 halaman

5. Ander Herrera - Manchester United ke Barcelona

Diberitakan Metro, gelandang Manchester United, Ander Herrera mengisyaratkan menolak pinangan dari Barcelona. Pemain asal Spanyol itu merasa dirinya perlu bertahan karena ingin balas budi kepada The Red Devils.

 

Video Populer

Foto Populer