Sukses


Gelandang Persib Jadi Alasan Franck Kessie Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain baru AC Milan, Franck Kessie, mengungkapkan alasannya merapat ke Milanello. Kessie memilih Milan karena mengidolai gelandang Persib Bandung, Michael Essien, yang pernah berseragam Merah-Hitam. 

Penampilan apik Kessie bersama Atalanta sepanjang musim 2016-2017 membuatnya diincar sejumlah kesebelasan top Eropa. Klub-klub seperti Juventus, AC Milan, AS Roma, dan Chelsea bernafsu mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu.

Dari seluruh kesebelasan yang menginginkan jasanya, Kessie memilih Il Diavolo Rosso sebagai klub barunya. AC Milan resmi merekrut Kessie dari Atalanta dengan status pinjaman selama dua musim, dengan opsi permanen pada Jumat (2/6/2017).

"Saya ingin berterima kasih kepada semuanya, agen saya, AC Milan, dan saya sangat senang menjadi bagian dari skuat ini. Saya memilih AC Milan karena senang dengan rencana masa depan mereka," ujar Kessie kepada Milan TV.

"Direktur baru AC Milan telah menjelaskan segalanya. Saya berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan saya dapat menjadi pemenang di AC Milan. Selain itu, saya mengidolai Michael Essien yang pernah bermain di AC Milan," lanjutnya

Michael Essien sempat membela AC Milan selama satu setengah musim pada pertengahan musim 2013-2014 hingga akhir musim 2014-2015. Pada periode tersebut, Essien 22 kali tampil membela I Rossoneri. Saat ini, Essien berkiprah di Indonesia bersama Persib Bandung.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer