Sukses


Jadi Calon Suksesor Buffon, Szczesny Belum Sepakat ke Juventus

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, dikaitkan akan hijrah ke Juventus untuk menjadi suksesor Gianluigi Buffon. Namun, agen dari pemain, David Manasseh, mengonfirmasi kalau kliennya belum memulai proses negosiasi dengan Juventus.

Wojciech Szczesny menghabiskan dua musim terakhir bersama AS Roma dengan status pinjaman. Dia terdepak menyusul kedatangan Petr Cech ke Stadion Emirates pada musim panas 2015.

Bersama AS Roma, performa Szczesny terus berkembang dan semakin konsisten. Setelah musim 2016-2017 berakhir, kiper Polandia itu bakal kembali ke Arsenal untuk membahas nasibnya dengan manajemen. Pada musim 2016-17, Szczesny kebobolan 38 gol dari 38 penampilan bersama AS Roma di Serie A Italia.

"Belum ada kesepakatan dengan Juventus. Szczesny belum berbicara dengan Wenger yang telah dikonfirmasi sebagai manajer Arsenal selama dua tahun ke depan," ujar Manasseh.

Performa Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus masih mumpuni. Akan tetapi, I Bianconeri mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari suksesor kiper berusia 39 tahun tersebut.

Juventus baru saja kembali gagal memenangi final Liga Champions seperti musim 2014-2015. Pasukan Massimiliano Allegri takluk 1-4 dari Real Madrid dalam final 2016-2017 di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Sumber: Soccerway

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer