Sukses


AC Milan Ikuti Perburuan Moussa Dembele

Bola.com, Milan - AC Milan akan memantau situasi pemain Celtic FC, Moussa Dembele, pada bursa transfer musim panas 2017. Rossoneri mencoba bersaing dengan Chelsea, Borussia Dortmund dan Sevilla untuk mengamankan jasa sang pemain.

Moussa Dembele tampil istimewa bersama Celtic FC pada musim 2016-17. Striker asal Prancis tersebut membukukan 32 gol dari 49 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Celtic FC.

Catatan tersebut menarik minat sejumlah klub Eropa, termasuk AC Milan. Klub Italia tersebut tengah berada dalam moral yang positif setelah berganti kepemilikan.

Kehadiran Moussa Dembele diharapkan mampu menambah amunisi Vincenzo Montella untuk proyek jangka panjang klub. Namun AC Milan dipastikan harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong striker asal Prancis tersebut.

Ketertarikan klub-klub lainnya dapat meningkatkan harga sang pemain. Saat ini, harga jual Dembele diperkirakan berada di kisaran 30 juta poundsterling (Rp 514,32 miliar).

Namun ada satu halangan yang bisa menggagalkan rencana AC Milan untuk memboyong sang pemain, yaitu pernyataan dari Dembela yang ingin bertahan di Celtic.

“Saya masih memiliki kontrak dengan durasi empat tahun bersama Celtic. Jadi yang anda dengar hanyalah spekulasi. Saya tidak pernah bilang kalau saya akan meninggalkan klub ini.”

“Selalu ada tempat untuk mengembangkan diri, terutama jika anda ditangani manajer seperti Brendan Rodgers. Saya kembali akan bermain di Liga Champions musim mendatang, dan saya rasa, Celtic adalah tempat yang paling pas untuk saya,” ungkap Dembele.

Moussa Dembele bergabung ke Celtic pada Juli 2016 dari Fulham. Saat itu, Celtic hanya membayar uang pembinaan kepada Fulham dengan jumlah hanya 500.000 poundsterling (Rp 8,57 miliar).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer