Lucas Biglia Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Jun 2017, 17:53 WIB
Diperbarui 04 Jun 2017, 17:53 WIB
Lucas Biglia
AC Milan menjadikan Lucas Biglia sebagai target mereka pada bursa transfer musim panas 2017.

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, selangkah lagi mengamankan jasa Lucas Biglia setelah terjadi kesepatakan harga antara Rossoneri dan klub pemilik Biglia, Lazio.

Kontrak Lucas Biglia bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Biglia dan Lazio sudah mencapai tahap lanjut untuk memperpanjang kerja sama. Namun ketertarikan dari AC Milan membuat Biglia mempertimbangkan kembali keputusannya.

Menurut harian di kota Roma, Il Messaggero dan Il Tempo, Lazio sudah siap berpisah dengan kaptennya tersebut, asalkan AC Milan menyanggupi pembayaran sebesar 21 juta euro (Rp 315 miliar) plus bonus berdasarkan performa.

Jumlah tersebut sudah disetujui AC Milan yang tengah membangun tim setelah kedatangan pemilik baru asal China, Li Yonghong. Pemilik baru tersebut berhasrat untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri di kompetisi domestik dan Eropa.

Sebelumnya, AC Milan telah mengamankan jasa Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta. Lucas Biglia dinilai bisa menjadi motor permainan bagi AC Milan.

Pemain asal Argentina tersebut sudah memperkuat Lazio sejak 2013 setelah ditebus dari klub Belgia, Anderlecht. Saat itu, Lazio mengeluarkan uang sebesar 8,4 juta euro (Rp 126 miliar) untuk mendaratkan Biglia di Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002