Sukses


Kabar Transfer: Juventus Cari Penerus Buffon, Morata ke MU

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Senin (5/6/2017), diwarnai keinginan Juventus mendatangkan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Namun kepada Soccerway, David Manasseh, yang merupakan agen sang pemain mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut antar kedua belah klub.

Si Nyonya Tua disebut menginginkan penjaga gawang Polandia itu untuk dijadikan penerus Gianluigi Buffon. Meski masih bermain baik, kiper andalan Juve tersebut kini sudah berusia 39 tahun sehingga layak untuk dicarikan suksesornya.

Selain Szczesny, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang ternyata menjadi klub paling serius dalam perburuan mendatangkan Alvaro Morata. Hal ini dikemukakan ayah dari striker Real Madrid tersebut saat diwawancari oleh Football Italia.

Alvaro Morata kini juga tengah mempertimbangkan meninggalkan Los Blancos karena tak kunjung mendapat kesempatan tampil reguler. Manajemen Madrid diprediksi baru akan melepas bomber 24 tahun itu dengan harga 60 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Wojciech Szczesny - Arsenal ke Juventus

Juventus disebut ingin mendatangkan kiper Arsenal, Wojciech Szczezny, untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon. Namun kepada Soccerway, David Manasseh, agen sang pemain mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut antar kedua klub.

3 dari 6 halaman

2. Alvaro Morata - Real Madrid ke Manchester United

Kepada Football Italia, ayah dari Alvaro Morata menyebutkan jika hanya Manchester United yang serius ingin mendatangkan sang putra. Real Madrid diprediksi akan melepas bomber 24 tahun itu dengan harga 60 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Dani Alves - Juventus ke Chelsea

Chelsea siap bersaing dengan Manchester City dan Tottenham untuk mendapatkan bek kanan Juventus, Dani Alves. Daily Mail memberitakan jika pengalaman bek asal Brazil itu diperlukan Antonio Conte untuk mengarungi Liga Champions musim depan.

5 dari 6 halaman

4. Lucas Biglia - Lazio ke AC Milan

Menurut harian di kota Roma, Il Messaggero dan Il Tempo, Lazio sudah siap ditinggalkan kapten mereka, Lucas Biglia ke AC Milan. Namun klub ibukota meminta Rossoneri untuk memberikan mahar senilai 21 juta euro.

6 dari 6 halaman

5. Kylian Mbappe - AS Monaco ke Arsenal

Mirror menuliskan jika Arsenal akan menyiapkan 150 juta poundsterling pada bursa transfer kali ini. Setengah dari besaran dana tersebut siap digelontorkan untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer