Sukses


AC Milan Inginkan Pierre-Emerick Aubameyang

Bola.com, Milan - AC Milan, diberitakan Tuttosport, tertarik mendatangkan kembali mantan pemain mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, dari Borussia Dortmund.

AC Milan sebenarnya mengincar penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, sang pemain telah menolak tawaran Il Diavolo Rosso karena ingin bertahan di Los Blancos. Situasi tersebut membuat I Rossoneri mengalihkan bidikan ke Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang tampil impresif bersama Borussia Dortmund sepanjang musim 2016-2017. Pemain asal Gabon itu menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan torehan 31 gol.

Secara keseluruhan, Aubameyang mencatatkan 40 gol dan lima assist dari 46 pertandingan di seluruh kompetisi. Torehan tersebut membuatnya diincar klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan AC Milan.

Sang pemain diyakini akan merapat ke PSG, namun belum ada kesepakatan dengan Dortmund antara kedua klub tersebut. Kesempatan itu coba dimanfaatkan AC Milan untuk membawa Aubameyang kembali ke Milanello.

AC Milan dikabarkan siap menawarkan gaji sebesar delapan juta euro (Rp 119 miliar) per musim untuk Aubameyang. Selain itu, I Rossoneri akan menyodorkan dana tak kurang dari 60 juta euro (Rp 897 miliar) kepada Borussia Dortmund.

Keinginan AC Milan merekrut Aubameyang diperkirakan tidak akan mengalami kendala berarti. Selain telah meminta untuk dijual, Aubameyang juga sempat menyatakan ingin kembali ke AC Milan beberapa waktu lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang merupakan lulusan tim primavera AC Milan. Akan tetapi, penyerang berusia 27 tahun itu tidak pernah tampil untuk tim senior sampai akhirnya dijual ke Saint-Etienne seharga 1,8 juta euro (Rp 26,9 miliar) pada 2012.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer