AC Milan Berburu Pemain di Ibukota

Oleh Nurfahmi Budi pada 07 Jun 2017, 11:58 WIB
Diperbarui 07 Jun 2017, 11:58 WIB
Gelandang Lazio Lucas Biglia
Gelandang Lazio Lucas Biglia (TIZIANA FABI / AFP)

Bola.com, Milan - AC Milan memperlihatkan agresivitas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kali ini AC Milan merambah ke kawasan ibukota Italia, Roma. Mereka berencana menggaet kapten Lazio, Lucas Bligia.

Sky Sport Italia, Rabu (7/6/2017) merilis, AC Milan sudah menyiapkan dana segar guna menebus Biglia. Kubu San Siro siap menyodorkan 25 juta euro atau sekitar Rp 375 miliar, dengan durasi kontrak tiga tahun.

AC Milan akan membayar di muka sebesar 22 juta euro dan menyusul bonus 3 juta euro berdasarkan penampilan sang penampilan. I Rossoneri berencana mengikat Biglia dengan kontrak selama tiga tahun, dengan opsi perpanjangan setahun lagi, berikut gaji 3,5 juta euro per musim.

Kontrak Biglia bersama Lazio akan berakhir Juni 2018. Lazio bermaksud memperpanjang kontrak gelandang asal Argentina itu. Sayang, sampai saat ini mengalami jalan buntu. Pada saat bersamaan, penawaran dari AC Milan membuat Biglia menunjukkan sikap ingin ingin hengkang ke kota mode.

Lazio belum menunjukkan respons atas tawaran AC Milan. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menegaskan pihaknya sangat berharap gelandang 31 tahun bertahan. "Negosiasi perpanjangan kontrak masih berjalan. Sekarang dia sedang bersama timnas Argentina dan akan memperlihatkan kemampuan terbaik. Kami akan senang apabila Biglia bertahan dan mengenakan ban kapten. Setelah dia menuntaskan tugas bersama Argentina, negosiasi akan dilanjutkan," ujar Inzaghi.

AC Milan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka resmi merekrut Franck Kessie dari Atalanta dan Mateo Musacchio dari Villareal. AC Milan semakin dekat mendatangkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg seharga 15 juta euro.

(Artikel asli ditulis Abul Muamar/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002