Sukses


Jorge Sampaoli Tak Tutup Pintu untuk Sergio Aguero

Bola.com, Melbourne - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan tidak menutup pintu kepada Sergio Aguero untuk kembali memperkuat negaranya. Sampaoli mengaku kesulitan memilih barisan penyerang timnya karena semuanya merupakan pemain berkualitas.

Sergio Aguero tidak masuk ke dalam skuat Argentina untuk melakoni laga persahabatan kontra Brasil dan Singapura pada Juni 2017. Sang pemain kehilangan tempatnya karena Jorge Sampaoli memilih untuk membawa bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

"Kami benar-benar menghargai Aguero sebagai pemain dan apa yang telah dilakukannya di Manchester City. Kami akan berbicara dengannya dan melihat kemungkinan dia kembali bermain di timnas," kata Sampaoli.

"Sangat sulit bila Anda memiliki tiga atau empat pemain bagus, tetapi hanya harus memilih dua. Jadi, itu benar-benar tergantung pada bagaimana perasaan para pemain tersebut," tutur Sampaoli.

Sergio Aguero menjalani debutnya di timnas senior Argentina pada 3 Septermber 2006. Hingga saat ini, dia telah mengemas 33 gol dari 82 pertandingan di berbagai kompetisi.

Prestasi terbaik Sergio Aguero bersama timnas Argentina adalah ketika menjuarai medali emas Olimpiade pada 2008. Selain itu, sang pemain mampu merengkuh dua gelar Piala Dunia U-20 (2005, 2007).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer