Sukses


5 Pemain yang Berpotensi Memecahkan Rekor Transfer Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Pada bursa transfer musim panas tahun ini, striker AS Monaco, Kylian Mbappe, disebut Sky Sports berpotensi memecahkan rekor transfer Paul Pogba. Sejumlah klub raksasa Eropa bersaing untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid asal Prancis tersebut.

L'Equipe bahkan menyebut bahwa Arsenal sudah menyiapkan dana senilai 122 juta poundsterling untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Sementara itu menurut Telegraph, Real Madrid menawar sang bomber dengan harga 103 juta poundsterling.

Selain Mbappe, nama lain yang berpotensi memecahkan rekor transfer dunia yaitu, gelandang Chelsea, Eden Hazard. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berniat memboyong bintang Belgia itu dengan banderol mencapai 100 juta poundsterling lebih.

Eden Hazard diproyeksikan untuk menjadi suksesor dari Cristiano Ronaldo yang mulai memasuki usia senja. Namun proses transfer itu menemui kendala karena pemain The Blues tersebut sedang mengalami cedera dan diprediksi baru akan sembuh tiga bulan lagi.

Sebelumnya rekor transfer dunia dipegang oleh Paul Pogba saat dirinya didatangkan Manchester United dari Juventus pada musim lalu. Gelandang Prancis itu ditebus Setan Merah dengan harga 89 juta poundsterling.

Berikut ini lima pemain yang berpotensi memecahkan rekor transfer Paul Pogba.

2 dari 6 halaman

1. Kylian Mbappe (AS Monaco)

Mulai dari Arsenal hingga Real Madrid sudah menyiapkan dana di atas 100 juta poundsterling untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Bomber belia AS Monaco ini menjadi pembicaraan menarik pada bursa transfer musim panas tahun ini.

3 dari 6 halaman

2. Eden Hazard (Chelsea)

Real Madrid terus berupaya mengejar gelandang Chelsea, Eden Hazard, untuk dijadikan suksesor dari Cristiano Ronaldo. Manajemen The Blues diyakini baru akan melepas bintang Belgia ini dengan harga di atas 100 juta poundsterling.

4 dari 6 halaman

3. Gareth Bale (Real Madrid)

Setelah gagal mendatangkan Antoine Griezmann, Manchester United coba mendekati gelandang Real Madrid, Gareth Bale. Manchester Evening News menyebut jika Setan Merah tidak menolak jika harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

5 dari 6 halaman

4. Romelu Lukaku (Everton)

Mino Raiola, yang merupakan agen Romelu Lukaku mengklaim jika pemainnya itu memiliki harga mencapai 100 juta poundsterling. Sejauh ini Chelsea dan Manchester United menjadi klub terdepan yang berpotensi mendapatkan bomber Everton tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Paulo Dybala (Juventus)

Meski memiliki kontrak hingga 2022, Real Madrid terus menggoda Paulo Dybala untuk mau bergabung dengan Los Blancos. Menurut The Sun, bintang Juventus berusia 23 tahun itu memiliki nilai jual lebih dari 100 juta poundsterling.

 

Video Populer

Foto Populer