Sukses


Jadwal Pertandingan: Brasil Vs Argentina

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina, akan melakoni laga persahabatan di Melbourne, Australia Jumat (9/6/2017). Pertemuan kedua tim bakal menarik, karena memiliki kepentingan berbeda. Laga ini akan dimulai pukul 17.05 WIB.

Bertajuk laga persahabatan internasional tak membuat Brasil kontra Argentina akan berjalan biasa-biasa saja. Bagi penggawa kedua tim, gengsi dan nama besar tetap menjadi patron utama. Selain itu, Brasil dan Argentina memiliki tujuan yang berbeda 180 derajad.

Brasil datang ke Australia untuk melakoni dua pertandingan, yakni kontra Argentina dan Australia (13/6/2017). Brasil bersedia terbang ke Negeri Kanguru karena butuh laga setelah pasti absen pada ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia, pekan depan.

Pelatih Brasil, Tite menyebut, Brasil butuh pertandingan besar agar mengasah kemampuan komunikasi setiap penggawa. Apalagi Brasil menggunakan beberapa pemain muda, meski tak minim pengalaman.

Bersua Argentina, Brasil tak memanggil beberapa pemain inti seperti bek kiri asal Real Madrid, Marcelo, bek tengah Marquinhos, bek kanan Juventus, Dani Alves dan bintang anyar asal AS Monaco, Fabinho.

Brasil juga memberi waktu istirahat terhadap Casemiro (Real Madrid), Neymar (Barcelona), Roberto Firmino (Liverpool) dan Gabriel Barbosa (Inter Milan). Situasi berbeda terjadi di kubu Argentina.

Tim Tango memanggil semua pemain terbaik, termasuk trio lini depan; Lionel Messi, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli berharap anak asuhnya bisa tampil solid.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer