Sukses


Klub Bundesliga Coba Dekati Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Berlin - Klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin, coba mendekati Zlatan Ibrahimovic. Hertha merayu Ibra agar mau bergabung dengan menjanjikan trofi juara liga. 

Manajemen Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang berakhir pada 30 Juni 2017. Cedera parah pada lutut membuat MU enggan menambah durasi kerja Ibrahimovic.

Situasi tersebut membuat sang pemain akan berstatus tanpa klub pada musim panas 2017. Meski menderita cedera, beberapa klub masih ingin mengamankan tanda tangan Ibracadabra, salah satunya adalah Hertha Berlin.

"Tak ada kontrak baru di @ManUtd - kami memiliki pendukung yang hebat, meski tidak memiliki uang: NAMUN ANDA DAPAT MEMENANGI @bundesliga_de untuk kali pertama kalinya. Pertimbangkan hal tersebut @Ibra_official," tulis akun Twitter resmi Hertha Berlin.

Zlatan Ibrahimovic membela Manchester United sejak awal musim 2016-2017, setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Penyerang berusia 35 tahun itu mampu tampil impresif dengan catatan 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh kompetisi. Selain itu, dia juga turut mempersembahkan trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Jika jadi menerima tawaran dari Hertha Berlin, Zlatan Ibrahimovic untuk pertama kalinya akan menjalani karier di Jerman. Dia pun berpeluang menambah koleksi trofi di liga, setelah sebelumnya merasakan gelar di Belanda (Ajax Amsterdam), Italia (Inter Milan dan AC Milan), Spanyol (Barcelona), dan Prancis (Paris Saint-Germain). 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer