Sukses


Kabar Transfer: Barcelona Kejar Mahrez, Morata Pilih MU

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Senin (12/6/2017), diwarnai upaya Barcelona mengejar gelandang Leicester, Riyad Mahrez. Menurut Don Balon, keinginan ini mendapat respon positif dari bintang La Blaugrana, Lionel Messi.

Bagi Riyad Mahrez bisa bermain dengan Lionel Messi dan Neymar sudah menjadi mimpinya sejak lama. Namun untuk merampungkan transfer pemain berusia 26 tahun ini, Barca harus bersaing dengan Arsenal yang sudah bersedia menyiapkan dana 30 juta poundterling.

Selain Mahrez, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang diyakini akan menjadi pelabuhan bagi Alvaro Morata. Sky Sports menyebutkan jika striker Real Madrid itu lebih memilih MU daripada klub lainnya.

Ketertarikan Alvaro Morata gabung Setan Merah tak lain karena faktor kedekatannya dengan Jose Mourinho. Di Old Trafford, mantan bomber Juventus tersebut akan menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang.

BerikutĀ kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Riyad Mahrez - Leicester ke Barcelona

Menurut Don Balon, keinginan Barcelona untuk mendatangkan Riyad Mahrez sudah mendapat lampu hijau dari Lionel Messi. La Blaugrana kini siap bersaing dengan Arsenal guna mendapatkan gelandang Leicester tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Alvaro Morata - Real Madrid ke Manchester United

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, diyakini akan memilih Manchester United sebagai pelabuhan kariernya. Sky Sports menyebut jika keberadaan Jose Mourinho di MU menjadi alasan bomber Spanyol itu memilih Setan Merah.

4 dari 6 halaman

3. Alex Oxlade-Chamberlain - Arsenal ke Liverpool

Liverpool, diberitakan Liverpool Echo, akan memecahkan rekor transfer klub untuk membawa keluar Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal. Manajemen The Reds siap merogoh kocek sebesar 40 juta poundsterling.

5 dari 6 halaman

4. Antonio Rudiger - AS Roma ke Inter Milan

AS Roma kembali menolak penawaran yang diajukan Inter Milan untuk mendatangkan Antonio Rudiger. Dikabarkan Football Italia, klub ibukota baru akan melepas bek asal Jerman itu jika disediakan mahar sebbesar 40 juta poundsterling.

6 dari 6 halaman

5. James Rodriguez - Real Madrid ke Chelsea

Sky Sports melaporkan bahwa gelandang Real Madrid, James Rodriguez, tertarik untuk hijrah ke Chelsea. Kehadiran mantan pemain Chelsea ini diperlukan Antonio Conte untuk mengganti posisi yang ditinggalkan Cesc Fabregas.

Ā 

Video Populer

Foto Populer