Sukses


Kabar Transfer: Barcelona Tawar Verratti, Liverpool Buru Mbappe

Bola.com, Jakarta Kabar transfer pada, Selasa (13/6/2017), diwarnai penawaran Barcelona kepada Paris St Germain untuk mendatangkan Marco Verratti. La Gazzetta Dello Sport, menyebut jika La Blaugrana akan menyiapkan mahar senilai 100 juta poundsterling. 

Peluang Barca mendatangkan Marco Verratti cukup besar setelah bintang Timnas Italia itu meminta PSG untuk melepasnya. Nantinya mantan pemain Pescara tersebut akan menggantikan peran Andres iniesta yang sudah memasuki usia senja.

Selain Verratti, kabar transfer lainnya datang dari Liverpool yang ikut meramaikan perburuan striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Dilansir Daily Mail, pelatih The Reds, Juergen Klopp, telah bertemu dengan agen dari wonderkid Prancis tersebut.

Namun untuk mendapatkan Kylian Mbappe, Liverpool harus bersaing dengan Real Madrid, Manchester United dan sejumlah klub besar lainnya. Harga jual dari bomber berusia 18 tahun ini ditaksir melebihi 100 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Marco Verrati - Paris St Germain ke Barcelona

La Gazzetta Dello Sport, menyebutkan jika Barcelona sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan gelandang Paris St Germain, Marco Verratti. Bintang Timnas Italia itu diproyeksikan untuk menjadi suksesor Andres Iniesta yang sudah memasuki usia senja.

3 dari 6 halaman

2. Kylian Mbappe - AS Monaco ke Liverpool

Liverpool turut meramaikan perburuan untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Dilansir Daily Mail, pelatih The Reds, Juergen Klopp telah bertemu dengan agen dari bomber asal Prancis tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Andre Silva - Porto ke AC Milan

Melalui situs resminya, AC Milan mengabarkan rekrutan terbarunya yang berasal dari Porto, Andre Silva. Dana yang dibayarkan oleh Rossoneri untuk mendatangkan bomber 21 tahun tersebut ditaksir mencapai 35 juta poundsterling.

5 dari 6 halaman

4. Ivan Perisic - Inter Milan ke Manchester United

Manchester United menaikan angka tawaran untuk gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Menurut Football Italia, jika awalnya Setan Merah menawar dengan harga 36 juta poundsterling maka kini mereka mengajukan mahar senilai 46 juta poundsterling.

6 dari 6 halaman

5. Sokratis Papastathopoulos - Dortmund ke Chelsea

Chelsea dan Arsenal, diberitakan Express, tengah bersaing untuk bisa membawa keluar Sokratis Papastathopoulos dari Dortmund. The Blues ingin menggaet bek Yunani itu untuk solusi jika gagal mendapatkan Leonardo Bonucci.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer