Sukses


AC Milan Beli Andre Silva, Carlos Bacca Pertimbangkan PSG

Bola.com, Milan - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, buka suara mengenai masa depan kliennya di AC Milan. Barila menyebut, Bacca mempertimbangkan untuk hengkang dari Milan dan menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

Kelanjutan karier Bacca bersama I Rossoneri tengah menjadi tanya. Sebab, AC Milan baru saja mendatangkan Andre Silva dari FC Porto untuk menempati pos di lini depan. 

Selain Paris Saint-Germain, beberapa klub China dan Amerika Serikat dikabarkan tertarik menampung Bacca. Namun, Barila mengklaim kliennya masih ingin menjalani karier di Eropa.

"PSG? Saat ini, Ligue 1 adalah satu di antara liga terbaik di dunia. Carlos (Bacca) ingin melanjutkan karier di level kompetisi yang bagus di Eropa," ujar Barila.

"Dia mendapat tawaran dari klub di luar Eropa, tetapi dia mengatakan tidak tertarik. Dia peduli dengan aspek olahraga. Faktor ekonomi bukan prioritas dia saat ini meski ada investasi yang besar di pasar non Eropa," tuturnya.

Bacca tercatat sebagai pemain tersubur AC Milan pada musim 2016-2017. Pemain berusia 30 tahun itu menyumbangkan 14 gol dari 31 laga bersama I Rossoneri. 

"Kami tenang dan tidak membicarakan apa pun dengan Milan untuk saat ini. Dia berada di Milan. Jika klub merasa memerlukan striker baru, akan ada lebih banyak persaingan," seru Barila.

"Bursa transfer baru saja dimulai dan tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas yang panjang ini. Dia memiliki kontrak tiga tahun lagi di AC Milan dan ingin bermain sebanyak mungkin. Beberapa klub Eropa telah menanyakan dia dan kami akan mempelajari semuanya dengan tenang," katanya.

Sumber: FootMercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer