Sukses


AC Milan Ingin Gianluigi Donnarumma Bertahan, tetapi...

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, berharap Gianluigi Donnarumma bertahan di San Siro. Akan tetapi, Fassone menganggap ada sesorang yang membuat hal itu sulit terwujud.

Masa depan Donnarumma di AC Milan tengah menjadi misteri karena terkendala negosiasi kontrak baru. Padahal, kontrak sang kiper akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut membuat Gianluigi Donnarumma dikabarkan segera berpisah dengan Il Diavolo Rosso. Terlebih, agen sang pemain, Mino Raiola, kerap memanaskan situasi demi menaikkan gaji kiper 18 tahun itu.

"Dengan seluruh hati, saya berharap Donnarumma dapat bertahan di AC Milan. Dia merupakan pemain yang sangat hebat. Memilikinya seperti mengencani wanita yang sangat cantik," ujar Fassone kepada Radio 24.

"Meski begitu, terdapat seseorang di tengah-tengah kami dengan Donnarumma. Orang itu (Mino Raiola) melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya berharap segalanya berakhir dengan keuntungan untuk AC Milan," lanjutnya.

Gianluigi Donnarumma tampil gemilang bersama AC Milan sepanjang musim 2016-2017. Kiper timnas Italia itu bermain dalam 41 pertandingan di semua ajang dan menjaga gawang Milan tidak kebobolan dalam 12 laga.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer