Sukses


Mantan Bek Barcelona Ejek Harga Kylian Mbappe

Bola.com, Barcelona - Eks bek Barcelona, Eric Abidal, menilai Kylian Mbappe belum pantas memiliki harga jual 120 juta pounds atau sekitar Rp 1,9 triliun. Abidal menganggap Kylian Mbappe masih minim pengalaman berlaga di level tertinggi.

"Mbapppe merupakan pemain yang bagus, tetapi dia tidak layak mendapatkan sematan harga yang sangat tinggi. Menurut saya dia harus tinggal di AS Monaco dan memastikan level permainannya di sana," kata Abidal.

Kylian Mbappe menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu berlatar performa apik sepanjang musim lalu. Mbappe mencatat 26 gol dan 14 assist dari 44 laga di berbagai ajang.

Penyerang 18 tahun itu masih terikat kontrak di AS Monaco hingga 30 Juni 2019. AS Monaco mematok harga 120 juta pounds kepada setiap tim yang menginginkan Kylian Mbappe.

Eric Abidal turut membandingkan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi dan Neymar. Menurut Abidal, dua pemain Barcelona itulah yang pantas dibayar mahal.

"Mbappe harus membuat keputusan setelah memikirkan menit bermain yang akan didapatinya karena Piala Dunia semakin dekat. Ketika Anda mulai membayar 100 juta pounds untuk Paul Pogba, kemudian ada seorang pemain dengan bakat yang lebih besar akan mencapai harga lebih tinggi," tutur Abidal.

Media-media Eropa berspekulasi jika Kylian Mbappe bakal hijrah ke Real Madrid. Manajemen Los Blancos pun siap menggelontorkan dana besar untuk sang pemain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer