Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Terusik Rumor Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, - Striker Portugal, Andre Silva, mengatakan Cristiano Ronaldo fokus untuk tampil dalam Piala Konfederasi 2017 meski diisukan berniat hengkang dari Real Madrid.

Silva dan Ronaldo tengah menjalani latihan bersama Portugal. Pasukan Fernando Santos bakal menghadapi Meskiko dalam laga perdana Grup A Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6/2017).

Kubu Real Madrid digemparkan dengan laporan media Portugal, A Bola, yang mengabarkan Ronaldo ingin hengkang. Alasannya, mantan pemain Manchester United itu tidak senang dengan laporan penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.

"Sejauh yang saya lihat, dia (Cristiano Ronaldo) termotivasi tentang tim nasional. Dia fokus dan sangat serius," ujar Silva.

Mendapat kesempatan bermain bersama Ronaldo di timnas Portugal membuat Silva gembira. Dia mengaku telah lama mengimpikan bisa berduet dengan kapten Seleccao tersebut.

"Ini adalah sebuah impian. Saya sudah lama membayangkan bermain bersama Cristiano. Saya sangat senang bermain dengan dia," tutur Silva.

"Saya mencoba mendengarkannya dan dia menjelaskan banyak hal kepada saya dengan cara terbaik. Menurut saya, komunikasi kami yang baik akan menghasilkan hasil bagus," kata pemain baru AC Milan tersebut.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer