Sukses


Inter Milan Siap Datangkan Pemain Sekaliber Ronaldo

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai ada kemungkinan pemain bintang seperti Ronaldo akan berlabuh di Giuseppe Meazza. Hal itu berkaca pada fakta sejarah Inter Milan di pentas bursa transfer pemain.

Tepat dua dekade silam, Inter Milan memecahkan rekor transfer dunia saat masih dipimpin Moratti. I Nerazzurri merekrut Ronaldo dari Barcelona dengan nilai transfer 28 juta euro atau sekitar Rp 415,3 miliar.

Ronaldo menyumbangkan 59 gol dari 98 penampilan dalam berbagai ajang bersama Inter Milan. Namun, mantan bomber Brasil itu hanya mampu mempersembahkan trofi Piala UEFA (Liga Europa) bagi I Nerazzurri.

"Apakah saya mengharapkan Suning mendapatkan pemain seperti Ronaldo? Mungkin cepat atau lambat. Pemain bermental juara memberikan antusiasme ketika bergabung, tetapi saat ini, Inter Milan harus mencari pemain yang profesional dan merasa bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik," kata Moratti.

Moratti menilai, sang pemilik baru Inter Milan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar. Satu nasihat Moratti adalah faktor pengalaman. "Dia butuh perjalanan, apalagi musim lalu berjalan sangat buruk," ujar Presiden Inter Milan era 1995-2013 tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer