Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Konfederasi 2017 Hari Ini

Bola.com, Moskow - Laga kedua Grup B Piala Konfederasi 2017 bakal berlangsung Kamis (22/6/2017) dan Jumat (23/6/2017) dini hari WIB. Dua partai tersebut menjadi krusial karena menentukan siapa yang bakal melaju kali pertama ke fase knock-out.

Pertandingan paling seru bakal tersaji di Kazan Arena, Kazan. Perjumpaan Jerman dan Cile bakal menjadi penentu siapa yang punya potensi berstatus juara grup B. Dua tim sama-sama mengoleksi tiga poin setelah menuai kemenangan pada partai pembuka.

Pada laga pembuka, Jerman menekuk Australia. Sementara Cile menekuk wakil benua Afrika, Kamerun. Walhasil, dua tim tersebut berada di posisi teratas klasemen sementara dengan koleksi tiga poin.

Partai tak kalah penting terjadi di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg. Dua tim yang kalah pada pertandingan pertama, Kamerun dan Australia, berjibaku untuk mendapatkan peluang melaju ke babak berikutnya.

Kamerun dan Australia wajib menang jika ingin membuka peluang ke babak knock-out. Andai seri, kans kedua tim bakal semakin berat karena akan bersua Jerman serta Cile di panggung pertandingan terakhir.

Tak heran, dua pertandingan malam ini tak boleh terlewatkan begitu saja. Berikut ini jadwal siaran langsung Piala Konfederasi 2017:

Kamerun Vs Australia
Live On
RTV
Kamis (22/6/2017)
Pukul 22.00 WIB

Jerman Vs Cile
Live On
RTV
Jumat (23/6/2017)
Pukul 01.00 WIB

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer