Sukses


Australia dan Kamerun Berbagi Poin

Bola.com, St. Petersburg - Australia dan Kamerun gagal meraih kemenangan setelah mengakhiri laga Grup B Piala Konfederasi 2017 dengan skor 1-1. Pada laga yang berlangsung di Stadion Krestovskyi tersebut, Kamerun lebih dahulu unggul pada babak pertama.

Australia tampil bagus pada awal-awal laga. Mereka mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun kiper Kamerun, Fabrice Ondoa, tampil cekatan dalam mengawal gawangnya.

Kamerun mendapat peluang pada menit ke-35 setelah Collins Fai mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak. Tetopi usahanya dapat dimentahkan kiper Australia, Matthew Ryan.

Jelang babak pertama berakhir, Andre-Frank Zambo Anguissa mengelabui Ryan dengan tendangan chip. Bola pun masuk ke dalam gawang Australia dan membuat Kamerun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Australia mencoba untuk menyamakan kedudukan. Tomi Juric mendapat peluang pada menit ke-47, tetapi usahanya masih belum mengenai sasaran.

Australia mendapat tendangan penalti pada menit ke-59 ketika Ernest Mabouka melakukan pelanggaran di dalam kotak pertahahan Kamerun.

Mark Milligan yang menjadi eksekutor, menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Australia menyamakan kedudukan.

Setelah kedudukan imbang, Kamerun tampil sebagai tim yang lebih dominan. Pada menit ke-78, Vincent Aboubakar membuang peluang untuk mengantarkan Kamerun kembali ungggul. Tandukan Aboubakar masih melambung di atas gawang Australia.

Aboubakar kembali membuang peluang emas pada menit ke-89. Mendapat umpan silang sempurna, Aboubakar melepas tandukan yang masih belum tepat mengenai sasaran.

Laga Australia dan Kamerun pun tidak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus berbagai poin pada laga tersebut. Poin itu pun menjadi poin perdana keduanya pada Piala Konfederasi 2017.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer