Sukses


Donnarumma Dihujat, Sang Ayah Angkat Bicara

Bola.com, Milan - Ayah Gianluigi Donnarumma, Alfonso Donnarumma, mengharapkan agar segala pemberitaan miring soal masa depan anaknya segera berakhir. Sang ayah mengisyaratkan kesedihannya terkait situasi yang dialami kiper AC Milan tersebut saat ini.

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi itu memunculkan respons yang bersifat pro dan kontra dari berbagai pihak.

Kritik pedas dan cercaan tidak jarang ditujukan kepada Gianluigi Donnarumma. Beberapa suporter AC Milan pun tidak ragu menjulukinya sebagai sosok pengkhianat.

Gianluigi Donnarumma dan keluarganya bahkan sempat mendapat ancaman pembunuhan. Hal itulah yang membuat sang ayah gerah dan berharap polemik anaknya di AC Milan segera berakhir.

"Kami berharap pemberitaan yang dibuat oleh para media mengenai masa depan Donnarumma akan segera berakhir. Sebagai orangtuanya, kami tidak pernah menginginkan kondisi seperti saat ini," kata Alfonso.

"Kami hanya ingin yang terbaik bagi Donnarumma. Saya pun sangat berharap dia bisa kembali bahagia," tutur Alfonso kepada La Gazzetta dello Sport.

Gianlugi Donnarumma sejatinya ingin memperpanjang kontraknya di AC Milan. Anggapan itu pun diungkapkan sang agen, Mino Raiola. Akan tetapi, intimidasi dari beberapa pihak membuat sang pemain mengurungkan niatnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer