AC Milan Masih Coba Bersabar kepada Donnarumma

Oleh Rizki Hidayat pada 24 Jun 2017, 15:32 WIB
Diperbarui 24 Jun 2017, 15:32 WIB
AC Milan
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (KARIM JAAFAR / AFP)

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, menyebut timnya masih coba bersabar terkait kontrak Gianluigi Donnarumma. Namun, Fassone memastikan Milan tidak akan menunggu lebih lama terhadap keputusan Donnarumma.

Kiper timnas Italia itu memilih untuk tak memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri yang berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan Donnarumma tersebut membuat suporter AC Milan murka, dan mengecap si pemain mata duitan.

Akan tetapi, penolakan Gianluigi Donnarumma menambah durasi kerja di Milan menjadi angin segar bagi klub-klub besar Eropa. Tercatat, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus siap untuk meminangnya.

"Dengan bursa transfer yang sedang berjalan, ada beberapa hal yang masih harus Anda tunggu. Kami ingin segera menyediakan skuat yang besar untuk pelatih Vincenzo Montella," jelas Fassone.

"Sepertinya terlambat, namun bursa transfer belum dibuka secara resmi, masih ada waktu untuk memasukkan apa yang hilang. Sementara itu untuk Donnarumma, tidak ada yang baru. Kami masih menunggu di sini, namun tidak terlalu lama untuk beberapa hal," lanjutnya.

Gianluigi Donnarumma tampil gemilang pada musim lalu bersama AC Milan. Pemain 18 tahun tersebut mampu mencatatkan 12 clean sheet dan kebobolan 49 gol dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla