Dipaksa ke Real Madrid, Donnarumma Pertimbangkan Pecat Raiola

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 25 Jun 2017, 22:03 WIB
Diperbarui 25 Jun 2017, 22:03 WIB
Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma tampil mengesankan bersama timnas Italia. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bola.com, Milan - Gianluigi Donnarumma, diberitakan Football Italia, Minggu (25/6/2017), mempertimbangkan rencana memecat agennya, Mino Raiola, karena sering memaksa sang pemain hijrah ke Real Madrid. 

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi itu memunculkan respons yang bersifat pro dan kontra dari berbagai pihak.

Kritik pedas dan cercaan tidak jarang ditujukan kepada Gianluigi Donnarumma. Beberapa suporter AC Milan pun sempat menjulukinya sebagai sosok pengkhianat.

Menurut Football Italia, berbagai situasi itulah yang memengaruhi keputusan sang kiper mendepak Mino Raiola. Mino Raiola dituding sebagai akar permasalahan yang menimpa Gianluigi Donnarumma. Berbagai pihak meyakini jika sang agen adalah sosok yang selalu mengarahkan kliennya hengkang ke Real Madrid.

Football Italia melaporkan, Gianluigi Donnarumma telah berdikusi dengan keluarganya. Kiper 18 tahun itu berencana menjadikan ayahnya, Alfonso, untuk menggantikan peran Mino Raiola.

Andai benar demikian, Mino Raiola bukan kali pertama bernasib serupa. Dia diberitakan sempat dipecat Marek Hamsik karena terus mendesak sang pemain untuk hengkang dari Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama