Sukses


Manchester United Incar Federico Bernardeschi

Bola.com, Manchester - Manchester United menjadikan Federico Bernardeschi sebagai opsi alternatif jika gagal mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. 

Negosiasi Manchester United dan Inter Milan terkait transfer Ivan Perisic masih belum mendapatkan titik temu. Inter Milan menolak tawaran Manchester United sebesar 35 juta poundsterling (Rp 593,44 miliar).

Inter Milan masih kukuh ingin melepas Ivan Perisic dengan banderol sebesar 48 juta poudsterling (Rp 813,86 miliar). Harga tersebut dinilai terlalu mahal untuk Perisic yang sudah berusia 28 tahun.

Sebagai opsi alternatif, Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut Federico Bernadeschi yang berusia lima tahun lebih muda dari Perisic.

Bernardeschi yang bermain untuk Fiorentina, bisa menjadi proyeksi jangka panjang untuk Manchester United. Saat ini, Fiorentina membanderol Bernadeschi sebesar 48 juta poundsterling.

Pada musim 2016-17, Bernardeschi membukukan 13 gol dan lima assist untuk Fiorentina. Saat ini, pemain berusia 23 tahun tersebut tengah membela Italia pada Piala Eropa U-21.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer