Sukses


Diisukan ke Barcelona, Verratti Pilih Reuni dengan Ibrahimovic

Bola.com, Ibiza - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, meredam isu pemberitaan yang mengaitkannya dengan Barcelona. Sang pemain dilaporkan Marca, Sabtu (24/6/2017), sedang melakukan reuni dengan Zlatan Ibrahimovic di Ibiza, Spanyol.

Ketika masih berada di PSG, Zlatan Ibrahimovic merupakan rekan Marco Verratti. Mereka dianggap memiliki kontribusi besar bagi Les Parisiens karena mengantarkan tim menjuarai empat gelar Ligue 1 dan tiga Piala Liga Prancis.

Pada momen liburan kali ini, Marco Verratti memilih berlibur bersama Zlatan Ibrahimovic di Ibiza. Momen liburan mereka diabadikan dalam foto yang diunggah ke akun Instagram milik pemain baru Juventus, Riccardo Orsolini. Dalam foto tersebut, Verratti juga ditemani rekannya di PSG, Javier Pastore dan Maxwell.

 

Una bella partita di calcetto in vacanza in quel di Ibiza ci sta tutta...😎🔝⚽️ #champions

A post shared by RICCARDO ORSOLINI 🇮🇹 (@riccardo_orsolini11) on

Selama menjalani masa liburan di Ibiza, Marco Verratti diberitakan sempat bertemu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Mereka bahkan mengadakan acara makan malam bersama.

Publik meyakini situasi tersebut sebagai sinyal Marco Verratti akan bergabung dengan Barcelona. Namun, isu itu hanya isapan jempol mengingat mereka berada di satu meja yang sama karena mendapat undangan dari Javier Pastore.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer