AC Milan Incar Gelandang Kreatif Bayer Leverkusen

Oleh Rizki Hidayat pada 27 Jun 2017, 03:03 WIB
Diperbarui 27 Jun 2017, 03:03 WIB
AC Milan
AC Milan berminat meminang gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, pada musim panas tahun ini. (AFP/Scott Happell)

Bola.com, Milan - AC Milan masih belum berhenti dalam memburu pemain pada bursa transfer awal musim 2017-2018. Kali ini, Milan berminat meminang Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen.

Sejak diakuisisi investor asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, Milan memiliki dana berlimpah untuk belanja pemain. Tercatat sudah ada empat pemain baru yang diboyong ke San Siro pada musim panas tahun ini.

Keempat pemain tersebut adalah Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, serta Andre Silva dari FC Porto. Manajemen AC Milan pun harus mengeluarkan dana 81 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk mendapatkan nama-nama itu.

Tak berhenti sampai di situ, Milan kini tengah mengincar Hakan Calhanoglu. Bahkan, gelandang timnas Turki itu dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan petinggi Il Diavolo Rosso.

"Sudah ada kontak dengan AC Milan," jelas agen Calhanoglu, Bektas Demirtas.

"Namun tetap saja, saya tidak ingin berkomentar mengenai hal ini. Saya hanya akan mengatakan jika Milan adalah klub top Eropa," lanjut Demirtas.

Hakan Calhanoglu masih terikat kontrak bersama Bayer Leverkusen hingga 30 Juni 2019. Meski begitu, Tuttomercatoweb mengklaim, AC Milan hanya perlu mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 298 miliar) demi bisa menebus Calhanoglu dari Leverkusen.

Sumber: Football Italia

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama