AC Milan Capai Kesepakatan dengan Kapten Lazio

Oleh Rizki Hidayat pada 28 Jun 2017, 00:26 WIB
Diperbarui 28 Jun 2017, 00:26 WIB
AC Milan
AC Milan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan kapten Lazio, Lucas Biglia.

Bola.com, Roma - Peluang AC Milan mendapatkan tanda tangan kapten Lazio, Lucas Biglia, semakin besar. Sebab, I Rossoneri telah mencapai kesepakatan personal dengan Biglia.

Menurut agen sang pemain, Enzo Montepaone, Biglia pun telah mengutarakan niatnya kepada manajemen I Biancocelesti untuk angkat kaki dari Stadio Olimpico. Kini, Milan hanya tinggal melakukan pendekatan kepada Lazio agar bisa mendapatkan servis gelandang 31 tahun tersebut.

"Lucas berbicara dengan Lazio sebulan yang lalu, menyatakan pilihannya untuk meninggalkan Kota Roma. Ada kesepakatan dengan Milan dan kami menunggu kedua klub tersebut mencapai kesepakatan definitif," jelas Montepaone.

"Saya tahu mereka sedang berbicara tentang mencari solusi, karena ada juga kesempatan di Inggris. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu," lanjutnya seperti dilansir Football Italia.

Jika proses transfer tersebut berjalan lancar, Lucas Biglia akan menjadi rekrutan kelima AC Milan pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan sukses mendapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, dan Andre Silva dari FC Porto.

"AC Milan dan Lazio sedang berbicara dan mereka harus menemukan kesepakatan, minggu depan saya akan berada di Italia dan semoga semuanya akan terselesaikan dengan cepat," imbuh Montepaone.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)