Sukses


Peluang AC Milan Gaet Hakan Calhanoglu Makin Besar

Bola.com, Leverkusen - Agen Hakan Calhanoglu, Bektas Demirtas, menyebut pembicaraan dengan manajemen AC Milan berjalan dengan baik. Kini, I Rossoneri harus merayu Bayer Leverkusen agar mau melepas Calhanoglu.

Gelandang timnas Turki itu harus menepi dari lapangan hijau sejak Januari 2017. Calhanoglu tak bisa bermain karena dijatuhi sanksi oleh FIFA terkait transfer bermasalah dengan Trabzonspor pada 2011.

Meski sudah lima bulan absen, pesona Hakan Calhanoglu sebagai salah satu gelandang berkualitas di Eropa sama sekali tak memudar. Dia banyak diincar klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah AC Milan.

Il Diavolo Rosso butuh pemain seperti Calhanoglu untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah. Namun, AC Milan harus mengeluarkan dana 20 hingga 30 juta euro untuk bisa memboyong pemain 23 tahun tersebut ke San Siro.

"Kami mengadakan pembicaraan dengan baik bersama AC Milan," jelas Demirtas seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang yang terpenting adalah kedua klub mencapai kesepakatan. Begitu keduanya telah sepakat, kami bisa memasuki pembicaraan final dengan AC Milan," lanjutnya.

Andai proses transfer ini berjalan lancar, Hakan Calhanoglu bakal menjadi rekrutan kelima AC Milan pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan sukses mendapatkan Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), dan Andre Silva (FC Porto).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer