Sukses


Juventus Segera Ajukan Tawaran Resmi untuk Bernardeschi

Bola.com, Turin - Juventus bersiap mengajukan tawaran resmi untuk menggaet bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Bianconeri siap menebus sang pemain dengan harga mendekati 40 juta euro (Rp 605 miliar).

Juventus menjadikan Federico Bernardeschi sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 23 tahun tersebut berstatus sebagai calon bintang masa depan Italia.

Fiorentina sudah memberi indikasi kalau mereka enggan bernegosiasi dengan Juventus yang merupakan musuh bebuyutannya. Namun, dengan harga sebesar 40 juta euro, sulit bagi La Viola untuk menolak tawaran tersebut.

Federico Bernardeschi telah memberikan isyarat kalau ia ingin bergabung dengan Juventus. Sang pemain secara terang-terangan menolak untuk bergabung dengan Inter Milan yang bersaing dengan Juventus untuk mengamankan jasanya.

Juventus akan memberikan tawaran sebesar 35 juta euro (Rp 529,41 miliar) plus bonus tambahan berdasarkan penampilan untuk memboyong Bernardeschi dari Fiorentina.

Fiorentina beperluang mendapat protes keras dari suporter klub jika menjual Bernardeschi ke Juventus. Hal tersebut mengaca pada tahun 1990, ketika Fiorentina melepas Roberto Baggio ke Juventus.

Saat itu, terjadi kerusuhan besar di kota Firenze akibat transfer Baggio ke Juventus. Untuk menghindari ulangan dari kejadian tersebut, Fiorentina lebih memilih menjual Bernardeschi ke luar Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer