Sukses


Mantan Pemain Inter Milan Ingin Gabung Sampdoria

Bola.com, Genoa - Mantan pemain Inter Milan yang kini bermain di Galatasaray, Wesley Sneijder, menyatakan ingin kembali ke Italia dan bergabung dengan Sampdoria.

Agen dari Wesley Sneijder, Guido Albers, telah bertemu dengan perwakilan Sampdoria. Pertemuan tersebut membuahkan hasil yang positif karena Sampdoria juga berminat untuk menampung Sneijder.

"Wesley Sneijder ingin gabung Sampdoria. Saat ini, Sneijder menjadikan Sampdoria sebagai prioritas di antara klub-klub lainnya. Wesley selalu menjadi pemain favorit suporter di klub mana saja yang ia bela. Dia tidak pernah membuat kontroversi," ujar Albers.

Saat ini, kontrak Sneijder bersama Galatasaray hanya tersisa satu musim, yaitu hingga Juni 2018. Kondisi tersebut membuat Galatasaray tidak mempunyai banyak pilihan selain melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Sneijder merupakan bagian dari skuat Inter Milan kala mencetak sejarah dengan meraih treble winners pada musim 2009-10. Saat itu, Inter Milan meraih gelar Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Pada 2013, Inter Milan memutuskan melepas Sneijder ke Galatasaray. Selama berkostum Galatasaray, Sneijder turut mempersembahkan dua gelar Super Lig Turki, yaitu pada musim 2012-13 dan 2014-15.

Pada musim 2016-17, Sneijder mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang lima gol serta 17 asssist untuk Galatasaray.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer