Sukses


Mattia De Sciglio Segera Merapat ke Juventus

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Mattia De Sciglio, dikabarkan Calciomercato akan segera merapat ke Juventus. Manajemen I Bianconeri pun telah mengajukan penawaran untuk bisa meminang De Sciglio.

Pemain asal Italia itu memang gencar disebut ingin angkat kaki dari Milan. Bahkan, De Sciglio menolak memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Juventus pun coba memanfaatkan situasi tersebut untuk meminang De Sciglio pada bursa transfer musim panas tahun ini. I Bianconeri diketahui sudah sejak lama menginginkan servis bek 24 tahun tersebut.

Dana 10 juta euro (Rp 152 miliar) siap dikeluarkan Juventus demi memboyong si pemain ke Kota Turin. Akan tetapi, Milan menolak tawaran tersebut dan meminta harga 20 juta euro (Rp 304 miliar).

Kubu Juve enggan memenuhi permintaan AC Milan. Sebab, kontrak Mattia De Sciglio hanya menyisakan satu musim lagi.

Jika pembahasan transfer ini berjalan lancar, Mattia De Sciglio akan menjadi pembelian pertama Juventus pada musim panas tahun ini. Nantinya, De Sciglio bakal menggantikan peran Alex Sandro yang kerap dikabarkan bakal hengkang ke Chelsea.

Sumber: Calciomercato 

Video Populer

Foto Populer