Sukses


Bayern Munchen Punya Pengganti Xabi Alonso

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai Corentin Tolisso bisa menggantikan peran Xabi Alonso yang memutuskan pensiun pada musim panas 2017.

"Menurut opini kami, Tolisso adalah gelandang yang sangat baik. Dia satu di antara gelandang terbaik pada bursa transfer," ujar Ancelotti.

"Dia gelandang yang sangat komplet. Dia bisa mengoper dengan baik, membantu serangan, berada di posisi yang bagus dalam bertahan dan memiliki kesempatan yang besar untuk berkembang," tuturnya.

Tolisso pindah ke Bayern Munchen dengan kontrak lima tahun pada Juni 2017. Pemain berusia 22 tahun itu direkrut dari Olympique Lyonnais dengan banderol 41,5 juta euro (Rp 631,9 miliar).

"Dia masih muda dan telah bermain dengan baik bersama Lyon. Namun, saya pikir dia bisa lebih berkembang bersama kami. Dia akan melengkapi sektor tengah kami," kata Ancelotti.

"Menurut saya, Tolisso memiliki karakter yang tepat untuk menggantikan pemain seperti Xabi Alonso," serunya.

Tolisso merupakan jebolan akademi Olympique Lyonnais yang melakoni debut profesional pada 2013. Sebelum hengkang ke Bayern Munchen, dia melakoni 160 laga dalam berbagai kompetisi bersama Les Gones.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer