Sukses


Hakan Calhanoglu Tak Sabar Jalani Petualangan Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, mengatakan bakal segera meneken kontrak di AC Milan. Calhanoglu mengaku tidak sabar untuk berkarier dengan I Rossoneri.

AC Milan dan Bayer Leverkusen mencapai kesepakatan terkait banderol Calhanoglu yang mencapai 24 juta euro (Rp 365,4 miliar) termasuk bonus, Sabtu (1/7/2017).

"Saya akan menandatangani kontrak di Milan. Saya ingin berterima kasih kepada Bayer Leverkusen, para direktur dan suporter atas tiga tahun yang fantastis. Kini, saya tidak sabar menjalani petualangan baru," ujar Calhanoglu.

Calhanoglu memperkuat Bayer Leverkusen sejak dibeli dari Hamburg SV pada Juli 2014. Dia mencatatkan 28 gol dan 29 assist dari 115 penampilan bersama klub yang bermarkas di BayArena tersebut.

AC Milan diklaim akan mengontrak Calhanoglu selama empat musim. Pemain asal Turki tersebut bakal menerima gaji sebesar 2,5 juta euro (Rp 38,1 miliar) per musim.

Calhanoglu merupakan pembelian keenam AC Milan pada musim panas 2017. Sebelumnya, I Rossoneri berhasil mendapatkan Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg) dan Andre Silva (FC Porto).

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer