Sukses


Andrea Conti Segera Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Bek Atalanta, Andrea Conti, dikabarkan Sportitalia selangkah lagi akan berseragam AC Milan. Conti direncanakan menjalani tes medis pada Selasa (4/7/2017), sebagai syarat untuk membela Milan. 

AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta mengenai transfer Conti. Dana sebesar 22 juta euro (Rp 335 miliar) serta bonus menjadi mahar yang harus dikeluarkan I Rossoneri untuk meminang Conti. 

Menurut Sportitalia, perwakilan AC Milan telah berjumpa dengan Atalanta, Minggu (2/7/2017), untuk membahas mengenai detail transfer. Proses kepindahan Conti ke Milan juga terbantu dengan hasrat si pemain yang ingin hengkang dari Atalanta. 

Conti akan menjalani tes medis di Milanello setelah kembali dari membela timnas Italia pada ajang Piala Eropa U-21 tahun ini. Dalam turnamen tersebut, Gli Azzurrini gagal menjadi juara setelah ditekuk Spanyol dengan skor 1-3.

Andrea Conti bakal menjadi pemain Atalanta kedua yang didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso meminjam Franck Kessie dari La Dea. 

Bersama AC Milan, Conti akan diplot sebagai pengganti Mattia De Sciglio untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan. De Sciglio disebut-sebut akan segera memperkuat Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer