Sukses


Masa Depan Mattia De Sciglio Tergantung Juventus

Bola.com, Milan - Giovanni Branchini, agen bek AC Milan, Mattia De Sciglio, mengungkapkan, masa depan kliennya tergantung keputusan Juventus. Menurut Branchini, De Sciglio tidak berniat memperpanjang kontrak di San Siro. 

"Saat ini, masa depan De Sciglio tergantung keputusan Juventus atau tim lain yang ingin merekrutnya. Beberapa kesebelasan berniat mendapatkan jasa De Sciglio," tutur Branchini kepada TMW Radio.

"Kami telah menjelaskan rencana kepada AC Milan. Mereka memahami keinginan kami untuk hengkang. Untuk saat ini, kita lihat apa yang akan terjadi selama bursa transfer dibuka," tambahnya.

Beberapa pekan terakhir, nama De Sciglio gencar dikabarkan hengkang dari Milanello. Penggawa timnas Italia itu menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut membuat I Rossoneri berniat segera menjual De Sciglio agar tidak kehilangan sang pemain dengan cuma-cuma pada akhir musim 2017-2018. Juventus merupakan kesebelasan yang santer dikaitkan dengan bek 24 tahun itu.

Sebagai antisipasi kepergian De Sciglio, AC Milan telah merekrut bek sayap baru, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg. Selain itu, I Rossoneri dikabarkan segera mendaratkan Andrea Conti dari Atalanta.

Apabila bergabung ke Juventus, Mattia De Sciglio akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri. De Sciglio akan mengisi pos bek kanan menggantikan Dani Alves yang hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer