Sukses


Philipp Lahm dan Xabi Alonso Tolak Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Philipp Lahm dan Xabi Alonso menolak tawaran untuk menjadi asistennya pada musim 2017-2018.

Lahm mengakhiri karier profesional setelah memperkuat Bayern Munchen pada 2002-2015 pada Mei 2017. FC Hollywood tidak hanya ditinggal Lahm, melainkan juga Alonso yang mengambil keputusan serupa.

"Saya menginginkan asisten yang mengenal klub ini. Saya berusaha meyakinkan Philipp Lahm sebelum akhir musim lalu dan Xabi Alonso, tetapi mereka menolak," ujar Ancelotti.

Alhasil, pilihan jatuh kepada Willy Sagnol. Pemain yang memperkuat Bayern Munchen pada 2000-2009 tersebut bakal menjadi tangan kanan Ancelotti mulai musim depan.

"Willy (Sagnol) sangat cocok dan memiliki profil yang tepat. Dia telah sukses bersama Bordeaux dan mengenal beberapa pemain kami, seperti Kingsley Coman dan Franck Ribery. Dia akan meningkatkan kualitas tim kepelatihan kami," tutur Ancelotti.

Kehadiran Sagnol diharapkan bisa membantu tugas Ancelotti untuk mendongkrak performa Bayern Munchen. Pada musim 2016-2017, FC Hollywood hanya mampu meraih trofi Bundesliga dan Piala Super Jerman.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer