Sukses


Luis Suarez Hadiri Pernikahan Messi, Patungnya Jadi Korban

Bola.com, Salto - Patung Luis Suarez yang terletak di Uruguay menjadi korban vandalisme. Hal itu terjadi saat Luis Suarez menghadiri pernikahan rekan satu timnya, Lionel Messi.

Luis Suarez merupakan satu di antara pemain kebanggaan Uruguay. Belum lama ini, nama Suarez diabadikan sebagai tempat latihan mantan klubnya, Nacional.

Kota kelahiran Suarez, Salto, tidak ketinggalan membanggakan penyerang 30 tahun itu. Pemerintah setempat membangun patung Suarez dengan mengenakan seragam timnas Uruguay.

Pemerintah kota Salto menganggap Suarez telah mengharumkan nama kampung halamannya. Maklum, selama berkarier sebagai pesepak bola, dia telah memenangi berbagai trofi bergengsi seperti La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Copa America.

Meski begitu, tidak semua penduduk Salto bangga dengan prestasi Suarez. Terdapat sebagian yang merasa terganggu dengan patung sang pemain. Alhasil, patungnya yang terletak di kota tersebut menjadi korban.

Menurut media setempat, pria yang menjatuhkan patung Suarez sedang berada dalam pengaruh minuman keras. Setelah melakukan tindakan tidak terpuji itu, pria tersebut menuliskan, "Sedang menghadiri pernikahan Messi, saya segera kembali."

Pihak kepolisian Salto telah berhasil mengamankan pria tersebut. Setelah itu, dia akan didakwa atas perusakan properti umum dan harus membayar denda serta memperbaiki patung Suarez.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer