Sukses


Bayern Munchen Anggap Harga Marco Verratti Kemahalan

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness menganggap harga gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti kemahalan. Bayern Munchen tidak mau membeli Verratti dengan banderol 100 juta euro.

"Kami tidak mau membayar 100 juta euro untuk Verratti. Jika ingin menang Liga Champions, maka kami harus menambah kekuatan, tapi tidak dengan harga tersebut," kata Hoeness.

PSG memiliki alasan kuat memberikan harga tinggi kepada Verratti. Pemain asal Italia itu dianggap sebagai aset masa depan klub. Saat ini, Verratti baru berusia 24 tahun.

Apa yang dilakukan PSG membuat para peminat Verratti mundur secara perlahan. Sebelum Bayern Munchen, Barcelona juga belum mengambil langkah pasti menawar Verratti.

Padahal, Barcelona menjadikan Verratti sebagai target utama untuk memperkuat lini tengah. Los Azulgranas yang sekarang ditangani pelatih anyar Ernesto Valverde membutuhkan playmaker andal layaknya sosok Xavi Hernandez yang hengkang pada 2015.

Sementara itu, Bayern Munchen menganggap Verratti sebagai pemain potensial untuk mengisi posisi Xabi Alonso yang pensiun pada akhir musim lalu.

(Artikel asli ditulis Rama Dani/diedit Defri Saefullah - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer