Sukses


Inter Milan Ingin Datangkan Bek Muda Chelsea

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sky Sport Italia pada Senin (3/7/2017), ingin mendatangkan bek muda Chelsea, Andreas Christensen.

Andreas Christensen baru kembali ke Chelsea dari masa peminjaman selama dua musim di Borussia Monchengladbach. Christensen berhasil menyegel satu tempat di lini belakang Die Fohlen.

Christensen tampil dalam 82 pertandingan di seluruh kompetisi. Bek asal Denmark itu menyumbangkan tujuh gol dan satu assist.

Penampilan apik Christensen menjadi alasan Inter Milan ingin merekrutnya. Pelatih baru I Nerazzurri, Luciano Spalletti, ingin memperkuat lini belakang timnya.

Sepanjang musim 2016-2017, gawang Inter Milan 49 kali kemasukan. Jumlah tersebut merupakan yang paling banyak sejak 2012-2013 sewaktu mereka 57 kali memungut bola dari gawang sendiri.

Oleh sebab itu, Spaletti ingin mendatangkan bek baru berkualitas untuk menjadi tandem Joao Miranda. Christensen dianggap menjadi sosok tepat mengawal lini belakang La Beneamata.

Menurut Transfermarkt, Christensen memiliki nilai transfer 18 juta euro (Rp 273 miliar). Namun, Inter Milan siap mengeluarkan dana lebih dari itu karena Chelsea juga tengah kekurangan bek.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer