Sukses


Kabar Transfer: Barcelona Kejar Bonucci, Everton Gaet Eks MU

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Selasa (4/7/2017), diwarnai niat Barcelona untuk mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Menurut Tuttosport, klub Catalan tersebut siap bersaing dengan Chelsea yang sudah mengajukan penawaran senilai 70 juta poundsterling. 

Juventus sendiri belum berniat menjual Leonardo Bonucci, namun pihak klub tidak akan menghalangi jika sang pemain meminta untuk pindah. Selepas menjual Jeremy Mathieu, Ernesto Valverde membutuhkan sosok bek tengah baru yang bisa dijadikan andalan La Blaugrana musim depan.

Selain Bonucci, kabar transfer lainnya datang dari Everton yang berhasil mendatangkan mantan bek Manchester United, Michael Keane. The Toffees menggelontorkan dana senilai 30 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Burnley.

Hingga saat ini, Everton memimpin daftar klub Premier League dengan belanja terboros pada bursa transfer 2017-2018. Sebelumnya, Everton sudah membeli Jordan Pickford (Sunderland), Davy Klaasen (Ajax Amsterdam), Henry Onyekuru (KAS Eupen), dan Sandro Ramirez (Malaga).

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Leonardo Bonucci - Juventus ke Barcelona

Menurut Tuttosport, Barcelona siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Menanggapi ketertarikan La Blaugrana, Si Nyonya Tua mengaku tidak akan menahan sang pemain jika memang berniat untuk pindah.

3 dari 6 halaman

2. Michael Keane - Burnley ke Everton

Melalui situs resmi, Everton mengumumkan kedatangan mantan bek Manchester United, Michael Keane. The Toffees menggelontorkan dana senilai 30 juta poundsterling untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut dari Burnley.

4 dari 6 halaman

3. Maxime Gonalons - Lyon ke AS Roma

AS Roma mendapat suntikan gelandang baru jelang musim 2017-2018 bergulir dengan kedatangan Maxime Gonalons. Mantan gelandang Lyon ini sepakat untuk meneken kontrak berdurasi empat musim bersama Serigala Ibukota.

5 dari 6 halaman

4. Ivan Perisic - Inter Milan ke Manchester United

Ivan Perisic diberitakan Football Italia meminta Inter Milan untuk menjualnya ke Manchester United. Sebelumnya La Beneamata telah menolak penawaran sebesar 40 juta poundsterling yang telah diajukan oleh pihak manajemen MU.

6 dari 6 halaman

5. John Terry - Chelsea ke Aston Villa

Legenda Chelsea, John Terry akhirnya memutuskan masa depannya dengan gabung bersama Aston Villa. Dengan durasi kontrak satu tahun, bek berusia 36 tahun ini memiliki misi untuk mengembalikan The Villans ke Premier League.

Video Populer

Foto Populer