Sukses


Mantan Pelatih AC Milan Komentari Kepindahan Hakan Calhanoglu

Bola.com, Milan - Eks pelatih AC Milan, Fatih Terim, memuji rekrutan teranyar mantan timnya, Hakan Calhanoglu. Terim menilai, Calhanoglu merupakan pembelian berkualitas.

"Calhanoglu sangat dewasa untuk pemain seusianya. Dia sangat tenang meski selalu berjuang dengan profesionalitas tinggi. Calhanoglu selalu berkonsentrasi dalam sesi latihan," kata Terim seperti dilansir Football Italia.

"Calhanoglu selalu bekerja sama. Dia akan melakukan segala hal untuk membantu rekan-rekannya. Calhanoglu memiliki talenta luar biasa dan mau berkorban untuk tim," lanjut Terim.

AC Milan meresmikan perekrutan Calhanoglu pada Senin (3/7/2017). Untuk mengamankan jasa pemain 23 tahun itu, I Rossoneri mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 304 miliar).

Sebagian pihak menilai, pembelian tersebut dapat meningkatkan kreativitas Il Diavollo Rosso. Pendapat itu Terim keluarkan sebagai pelatih Calhanoglu di timnas Turki.

 

"Calhanoglu memiliki kemampuan menyerang yang hebat dan mampu menjadi pusat penyerangan tim. Dia memiliki tendangan dan umpan yang hebat serta mampu memberikan assist. Menurut saya, dia dapat beradaptasi dengan sistem Vincenzo Montella," ujar Terim.

Hakan Calhanoglu merupakan rekrutan keenam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Rossoneri telah mengangkut Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, Mateo Musacchio dari Villarreal, Andre Silva dari FC Porto, dan Fabio Borini dari Sunderland.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer